Skip to content

Kecamatan Menganti

Ketemu lan nggon nggolek’i konco teko kecamatan Menganti

57 Komentar leave one →
  1. Oktober 18, 2014 8:03 am

    Kapan perumahan mengati satelit onok PDAM

  2. giant-man permalink
    Agustus 23, 2014 4:04 pm

    yo, iku lho, dibelakang omahe pak rustamaji ke barat sampe omahe pak lurah, gak ada saluran air, klo hujan air ngalir ke got depan lewat tanak kosong sebelah barat omahe pak rustamaji, lha kalo disitu dibangun rumah, kan gak bisa ngalir airx, tolong pak Mul carikan solusinya !!

  3. yanto permalink
    Agustus 23, 2014 3:56 pm

    gimana jalan air kok gak ada di sekitar RT 22 RW 7, kabeh buntu, mohon perhatian kades Pak MUL !

  4. Juli 7, 2014 1:22 pm

    mas kate takok wifi saiki kiro” regane piro kro opo ono promo saiki?
    soale aku kate masang wifi tolong informasine mas…

  5. Mei 7, 2014 10:40 am

    Assalamu alaikum wr.wb… Di ke camatan menganti ada gk ya penginapan

  6. yayak69gresik@gmail.com permalink
    Januari 4, 2014 10:54 pm

    sing pingin pasang speedy ayooo mumpung ada diskon………
    paket 512 kbps harga 125, pkt 1m= 250, pkt 2m=485, pkt 3m=695….harga sewaktu2 bisa berubah sesuai kebijakan area telkom setempat
    segera hub yayak
    office marketing 0313985800
    03171123669/082141411669
    cukup tlpn wae rek konco2 sing moro nak omah sampyn ok …salam gawe kabeh arek sak kecamatan kab gresik…
    ayooo reeek ojo kalah karo negoro liyane it adalah sumber segala informasi lan sak sembarange…merdeka

  7. JEJE permalink
    Juli 5, 2013 9:04 pm

    ada yang tahu sejarahnya perumahan taman gading kok bisa sampe rusak kaya gitu??

  8. yayak permalink
    Juni 9, 2013 10:09 am

    promo speedy paket 384/50 rb , paket 512/125 rb, paket 1M/250 rb, paket 2M/400 rb, paket 3M/600 rb..ayooo buruan mumpung ada promo…..hub yayak 03171123669/082141411669

  9. novan boteng permalink
    Mei 15, 2013 5:57 pm

    ayo arek mnganti pasti bisa kalo antar desanya podo damai gak podo tauran tok ae

  10. iwul-iwul permalink
    Maret 21, 2013 5:43 am

    Dalanan kutil sungguh memprihatinkan, bolong-bolong gak karuan opo maneh nek bengi,,,gak ono penerangane,,,rawan kecelakaan,,,ironis sekali,,padahal akeh pabrik ng kono,,yok opo rek lurahe,,,,mosok kalah karo tonggone,,,kel. hulaan,,,,padhang jingglang,,,

  11. Februari 18, 2013 10:31 am

    kok sepi rek..

  12. PEDULI MENGANTI permalink
    Februari 14, 2013 9:44 am

    Itu semua karena lurah menganti yang baru dilantik kurang amanah banyak janji surga bahkan melakukan pembodohan kepada rakyat nya nagaimana masalah parkir pasar menganti katanya tidak lagi du lelang dgn alasan demi kemaslahatan warga tapi buktinya pengelolaan parkir disana diserahkan kepada pengusaha lokal yang notabene penyandang dana saat pilkades yang lalu ……Ayo rakyat Menganti bergerak lah demi menjunjung kebenaran dan keadilan

  13. mashari permalink
    Juli 3, 2012 1:07 am

    buat teman2 , saudara-ri daerah menganti , boteng dan sekitarnya sing butuh tiket – tiket pesawat domestik / international …sms ae ke 0818 571 581 atau email ogenx78@yahoo.co.id…utowo teko ning puri asta kencana boteng…Insya Allah dapat tiket murah..amin

  14. sopor permalink
    Maret 12, 2012 4:41 pm

    tolong yang jd lurah mengati tolong dusun krajan d kasi wifi

    • PEDULI MENGANTI permalink
      Februari 15, 2013 1:55 pm

      Waduh kayaknya sih ngga mungkin soalnya lurah menganti gap-tek boss ….wkwkwk

    • issa permalink
      April 14, 2014 6:59 am

      Jalan Menganti krajan JOROK, BAU. Limbah rumah tangga langsung nengalir ke jalan raya. DEKAT KANTOR CAMAT. GAK MALU YA? ATAU GAK TAU ATAU ….

  15. sopor permalink
    Maret 9, 2012 4:35 am

    kalau desa menganti dadi kota kurang setuju ….
    karena bisa merusak dari berbagai aspek seperti tingka laku , cara hidup dan lain 2

    untuk alon 2 itu lebih baik di jadikan taman aja
    …….

    BY :salam arek nganti asli

    • Maret 25, 2012 1:46 pm

      saya setuju bgt kalo alun2 itu dijadikan taman.
      dan saya akan lebih setuju lagi kalau per4an jalan itu diperlebar lagi, disitu masih sering macet.

      salam arek satelit

    • PEDULI MENGANTI permalink
      Februari 15, 2013 2:02 pm

      Urun rembug gan kalo aq setuju menganti jadi kota biar masyarakatnya lebih maju dan berwawasan ….ingat menganti punya prospek bagus karena perkembangan property mengarah ke barat kota surabaya jadi lebih baik kita siapkan potensi yang ada

  16. November 24, 2011 7:15 am

    kapan menganti onok wifi hotsport spidy

  17. Sandy permalink
    Juli 20, 2011 2:15 am

    Camat dan lurah menganti kurang peduli terhadap kemajuan kotanya, bahkan alon-alon ota pun di acak acak untuk pedagang kaki lima apakah ini ada oknum dari satpol pp kkecamatan menganti yang ingin mengeruk keuntungan dari biaya sewa lapak atau dari camat dan lurahnya sendiri yang terima setoran wah sungguh terlalu tlng buat pejabat kabupaten yang berwenang segera menertibkan kawasan alon-alon menganti agar investasi di menganti tumbuh dengan cepat, kalau penguasa nya acuh tak acuh gimana bisa menganti jadi kota yang tertib, kami sebagai warga saja sangat peduli dengan hal ini, kenapa justru pemangku jabatan yang seharusnya menjaga sarana dan prasarana publik acuh tak acuh dan bahkan saling menyalahkkan satu sama lain, untuk kepentingan bersama mari kita pilih calon pemimpin camat dan lurah masa depan yang peduli terhadap wilayah dan warganya karena kita tidak bisa biarkan hal ini terus berlanjut karena kkecamatan menganti sebagai jantung kota tapi terkesan kumuh. pedagang kaki lima apakah ini ada oknum dari satpol pp kkecamatan menganti yang ingin mengeruk keuntungan dari biaya sewa lapak atau dari camat dan lurahnya sendiri yang terima setoran wah sungguh terlalu tlng buat pejabat kabupaten yang berwenang segera menertibkan kawasan alon-alon menganti agar investasi di menganti tumbuh dengan cepat, kalau penguasa nya acuh tak acuh gimana bisa menganti jadi kota yang tertib, kami sebagai warga saja sangat peduli dengan hal ini, kenapa justru pemangku jabatan yang seharusnya menjaga sarana dan prasarana publik acuh tak acuh dan bahkan saling menyalahkkan satu sama lain, untuk kepentingan bersama mari kita pilih calon pemimpin camat dan lurah masa depan yang peduli terhadap wilayah dan warganya karena kita tidak bisa biarkan hal ini terus berlanjut karena kkecamatan menganti sebagai jantung kota tapi terkesan kumuh.

  18. Sandy permalink
    Juli 18, 2011 8:40 am

    Halo bolo gimana punya kabar yang pasti baik juga kan,sama bolo gimana sdh denger kabar terbaru tentang menganti wah berita nya sangat bagus dan bahkan mewah bolo coba baca di masackee.com kecamatan menganti disitu ada bocoran tentang rencana masa depan menganti yang pasti kita akan wujudkan menganti jadi kota majua bolo gimana sdh denger kabar terbaru tentang menganti wah berita nya sangat bagus dan bahkan mewah bolo coba baca di masackee.com kecamatan menganti disitu ada bocoran tentang rencana masa depan menganti yang pasti kita akan wujudkan menganti jadi kota maju

    • Momm li3lie permalink
      Oktober 10, 2013 4:58 am

      webnya kok ga bs dibuka?

  19. Juli 15, 2011 5:17 am

    SETUJU KABEH NEK KOTA MENGANTI DADI KOTA MANDIRI DEKAT SAMA KOMPLEX PERUMAHAN MEWAH SAMA MALL BESAR

    • wahyu permalink
      Agustus 9, 2011 5:36 am

      saya dukung,,,,menganti bukan kecamatan,,pi kota madya gresik,,

  20. Sandy permalink
    Juli 1, 2011 9:03 am

    Buat pemerintah jawa timur warga menganti mengusullkan agar kelak menganti dapat direncanakan sebagai kota mandiri karena wilayahnya yang sangat strategis dan diantara kota gerbangkertosusilo(gresik-mojokerto-sidoarjo-surabaya) hal ini disamping untuk kemajuan wilayah jawa timur juga sebagai kota yang berada tepat di tengah2 wilayah gerbang kertosusilo pada pembangunan perumahan dan industri dengan sebutan baru sebagai kabupaten gresik dengan syarat kota gresik saat ini meningkatkan wilayahnya sebagai kotamadya gresik atau warga juga bersedia bila kelak menganti digabung ke surabaya dengan sebutan kabupaten surabaya hal ini pada intinya warga menganti mencari alternative pilihan mana yang lebih dulu dan cepat mewujudkan menganti sebagai ibukota kabupaten dengan mengadopsi provinsi jawa tengah yang menjadikan kotamadya semarang yang berada di kota semarang dan pusat kota menganti nantinya kami harap mengadopsi kawasan simpang lima semarang yang sangat cantik untuk sebuah penataan kota karena seperti kita ketahui saat ini propinsi jawa tengah telah menjadikan kawasan nya terbagi menjadi ibukota provinsi jawa tengah-kotamadya semarang yang berada di kota lama semarang-kabupaten semarang yang berada di kota ungaran yang sekarang bisa dilihat kota ungaran menjadi kawasan mandiri yang banyak di incar investor baik untuk perumahan,industri,pendidikan dll.nah dari studi banding tadi kenapa warga jawa timur tidak memulai hal seperti yang dilakukan oleh propinsi jawa tengah dengan gambaran menjadikan kawasan ibukota jawa timur-kotamadya surabaya yang berada di kota lama surabaya-kabupaten surabaya yang berada di kota menganti. dengan demikian kelak jawa timur akan lebih maju melebihi kota2 di seluruh indonesia karena sebagai kota terbesar kedua relativ investor puun lebih mempunyai greget di kawasan ini, dan sebagai perwakilan warga menganti bersatu kita akan mendorong hal ini segera terwujud.ta mandiri karena wilayahnya yang sangat strategis dan diantara kota gerbangkertosusilo(gresik-mojokerto-sidoarjo-surabaya) hal ini disamping untuk kemajuan wilayah jawa timur juga sebagai kota yang berada tepat di tengah2 wilayah gerbang kertosusilo pada pembangunan perumahan dan industri dengan sebutan baru sebagai kabupaten gresik dengan syarat kota gresik saat ini meningkatkan wilayahnya sebagai kotamadya gresik atau warga juga bersedia bila kelak menganti digabung ke surabaya dengan sebutan kabupaten surabaya hal ini pada intinya warga menganti mencari alternative pilihan mana yang lebih dulu dan cepat mewujudkan menganti sebagai ibukota kabupaten dengan mengadopsi provinsi jawa tengah yang menjadikan kotamadya semarang yang berada di kota semarang dan pusat kota menganti nantinya kami harap mengadopsi kawasan simpang lima semarang yang sangat cantik untuk sebuah penataan kota karena seperti kita ketahui saat ini propinsi jawa tengah telah menjadikan kawasan nya terbagi menjadi ibukota provinsi jawa tengah-kotamadya semarang yang berada di kota lama semarang-kabupaten semarang yang berada di kota ungaran yang sekarang bisa dilihat kota ungaran menjadi kawasan mandiri yang banyak di incar investor baik untuk perumahan,industri,pendidikan dll.nah dari studi banding tadi kenapa warga jawa timur tidak memulai hal seperti yang dilakukan oleh propinsi jawa tengah dengan gambaran menjadikan kawasan ibukota jawa timur-kotamadya surabaya yang berada di kota lama surabaya-kabupaten surabaya yang berada di kota menganti. dengan demikian kelak jawa timur akan lebih maju melebihi kota2 di seluruh indonesia karena sebagai kota terbesar kedua relativ investor puun lebih mempunyai greget di kawasan ini, dan sebagai perwakilan warga menganti bersatu kita akan mendorong hal ini segera terwujud.

  21. Sandy permalink
    Juni 23, 2011 8:45 am

    Dijual oper kredit di perumahan puri menganti indah nomor rumah hoki full bangunan uk 6×12(3kamar tidur,r tamu,r keluarga,1kmr mandi/wc,taman didepan dan belakang rumah) harga rp.70 juta. sudah jalan 3 tahun angsuran rp.717.600 lingkungan terbentuk dari pasar menganti +100 m. (rencana pemeriintah akan menjadikan kawasan ini sebagai pusat kota mandiri di jatim ) hub: yayan 085646339521r keluarga,1kmr mandi/wc,taman didepan dan belakang rumah) harga rp.70 juta. sudah jalan 3 tahun angsuran rp.717.600 lingkungan terbentuk dari pasar menganti +100 m. (rencana pemeriintah akan menjadikan kawasan ini sebagai pusat kota mandiri di jatim ) hub: yayan 085646339521

  22. Sandy permalink
    Juni 6, 2011 8:33 am

    Buat camat menganti sebaiknya segera membangun alon2 tepat di depan perempatan pasar kecamatan menganti biar menganti jadi kota indah. dan pusat kecamatan sudah layak dibangun jalan dua lajur jalan kembar seperti di jalan ahmad yani kan kalau pusat kotanya cantik pasti daerah menganti akan cepat berkembang jadi kota mandiri yang pantas diperhitungkan apalagi bila kelak gresik kota menjadi kotamadya maka menganti lah yang layak menjadi rujukan pusat pemerintahan sebagai kabupaten gresik karena lokasinya yang berada tepat di jantung tengah wilayah gresik dan sejarah panjang daerah menganti yang pernah menjadi pusat kerajaan menganti pada zaman dulu

  23. afrilia permalink
    Februari 25, 2011 11:53 am

    aqw kangen ma seseorang yang ada di menganti
    :(

  24. Februari 14, 2011 6:46 am

    Peno Kabeh wes weroh MENGANTI BIRD COMMUNITY….silahkan lihat di http://menganticommunity.blogspot.com.
    share Penghobi dan Penggila Burung Berkicau.
    Dan daerah ini banyak merajai di Latber lokal Maupun Nasional…
    Sing Gawe konco2 budhal ndek Jogja ( Valentine ) mugo2 iso nggowo jenenge Menganti lan Gresik Utamane….Jaya lan Bravo Gresik…

  25. Januari 18, 2011 2:57 am

    Aku yo sik duwe tanah nang sido jangkung menganti, sek petok D ambek AJB, gampang gak ngurus dadi sertifikate?

  26. slamet haryono permalink
    Oktober 2, 2010 3:43 am

    salam kanggo konco2 kabeh,(salam kenal)
    wahhh..senenge rek ketemu konco2 nang nggon jadonane wong gresik..sing paling pass..yo nag warung maya gresik iki.yo wis iku ae se’ dulur komenku sesuk lan kapan disambung maneh.

    matur nuwun Lan salam yoo…

  27. Arek Hendrosari permalink
    Juni 19, 2010 9:59 am

    Aku yo melok urun rembuk, wes setahun aku nyobak walik nama tanah ng kecamatan, susah’e minta ampun! sakjane kabeh wong ngerti lek tanah iku wes dilirik gawe pabrik! Susahe pisan seng dwe kaplingan yo kong kalikong pisan koaro aparat… lek wong hendrosari dewe di idek2 koyok ngene yakpo seng liyane…. dalan yo ajor kabeh ga diurusi, lek ng kantor aparat byuh2 glamor suasanane… miris dulur!

  28. Mei 4, 2010 2:15 am

    Pak camat yok opo kepriye staf sampeyan, lurah menganti, tuku tanah wes suwe tapi gak diwalek nama atas nama pembeli (wes 4 taon), padahal jatahe 5% wes dibayar, nunggu opo mane? seng lucu mane, tanah petok D diurus sertifikat gak iso, angel jarene. stap pemerintah kok mempersulit……. aku sengojo ngalah nontok kelakoane lurahe

    • rafi cell permalink
      April 24, 2011 8:41 pm

      sabar mas nu… ditakokno maneh ae opo masalahe…

      • Juni 5, 2011 12:50 pm

        takokno nandi cak, wonge wis lungoh uuuuaaaaadooohhh ?

  29. April 28, 2010 6:03 pm

    Buat yth.Bpk bupati gresik /calon bupati.agar parkir kuda di pindah ke barat,agar pasar MENGANTI terlihat lebih indah & bersih dari kotoran kuda.TRIMAKASIH

    • PEDULI MENGANTI permalink
      Februari 18, 2013 10:35 am

      Setuju banget gan !

  30. Hendra permalink
    Maret 8, 2010 6:12 am

    ojo’ ngomongno POLITIK teruz BOZ…
    BAL-BALANE GRESIK Yow ojo’ sampek dilalek_no.?!?!?!!
    Ngurusi sink pasti” ae BOZ

  31. anda pasti kenal permalink
    November 23, 2009 7:16 am

    ada yang gak beres dengan lurag putat lor menganti termasuk para perangkatnya sekaligus bpd nya

  32. MUHAMMAD DEMO permalink
    November 23, 2009 7:03 am

    bukan hanya lurah,carik,bpd desa mboteng aja yang sering menggelapkan uang desa lebih parah lagi untuk aparat desa putat lor ternama(sami’an)kepala desa jadi2an(mas’ud)carik opo jare sami’an(m thoif)bpd sekaligus makelar plus calo.bertobatlah kalian karena adab itu pasti ada .buat warga kletak doakan saja semoga mereka diberi petunjuk yang dahsat atas apa yang mereka lakukan pada dusun kita tercinta ini ,oi pak lurah hampir lupa pakai biore biar nggak bekukulen malu malu dong punya lurah bekukulen

  33. Adit permalink
    November 12, 2009 1:11 pm

    Sing eroh nggone pemancingan sekitar menganti tolong bales yo!

    arek permai.

  34. Gusmiarni permalink
    November 6, 2009 1:55 pm

    Mungkin ada sesuatu yang indah dibalik seeemua nie.!!

  35. insest permalink
    Oktober 10, 2009 2:39 am

    menanggapi jalan yang berdbu di bringkang ke barat sampe kemorogan mohon di bereskan

  36. November 29, 2008 3:35 pm

    menanggapi masalah pembangunan di kec. menganti gresik, itu kepala desa boteng dan cariknya itu perlu di audit. banyak bantuan dari pemkab yang untuk pembangunan
    desa tapi kok gak ada wujud pembangunannya. Tolong pihak yang terkait memonitornya. soalnya bpd nya ya sama aja dengan aparat desanya. sama2 bangsat….tukang isap duit pemerintah.

    • Mei 16, 2013 6:49 am

      jngan sok tau ,yg buwat jaln buwat gang makam wit asem iku duwit apa,kalo bukan pemkab,jangan sotoy lah

    • Dwi Mustono permalink
      Januari 21, 2014 8:32 am

      Begitu yaa ?
      Kayaknya administrasi kretek Desa tidak tertib, tanah sudah pindah tangan tetapi tdk tercatat dengan baik. sehingga pada saat ini Januari 2014 mau mengurus sertifikat tanah, buku C asal tanah yg saya beli masih belum jelas.
      Kalau terus berlarut larut & tdk bisa mengurus sertifikat, nantinya pasti akan timbul sengketa2 tanah di Desa Boteng semakin banyak.
      Sumpek ngrasaknoooo

  37. Oktober 6, 2008 8:28 am

    saya mau tanya aja kapan ada kompetisi sepak bola sekecamatan menganti kalo ada tolong di informasikan ke saya.
    barangkali seksi pemuda dan olahraga kec.menganti punya program tsb

  38. Wardoyo permalink
    Mei 26, 2008 3:17 am

    Aku sak jane pingin nggoleki konco sing wis suwe lawase kiro -kiro 37 tahun :jenenge Tony Sudardjo alamat sak iki jarene Menganti pindahan teko Dapuan baru gang V / 21 suroboyo…sop yo sing iso ketemu karo koncoku iki.
    Salam
    Wardoyo
    Seroja 2 charli 3
    Duri-Riau

    • Russia permalink
      Juni 14, 2011 10:03 am

      cak Wardoyo…Tony konco pean iku lemu brintik rambute…?????wonge nyambut gawe ndok hotel yo…????

  39. April 26, 2008 7:19 am

    Nek ono sing ngusulno Menganti Wringinanom lan Driyorejo memisahkan diri teko kabupaten Gresik koyoane yo memang pantes. Soale daerah selatan iku nggak patek diperhatekno karo pemkab. nek gak percoyo silahkan ditontok desa Wonokoyo. fasilitas umum nang Wonokoyo dadi tempat sampahe pasar Menganti. Ambune badeg lho. Endi rek Gresik berhias Iman (Bersih Hijau Asri Indah dan Aman)?. Akeh wong desoku protol sekolahe, maneh kabar sing anyar sing mati kenek busung lapar yo arek menganti.
    Ayo dulur podo peduli karo dulur. Sing dadi pejabat ojo lali karo janjimu. okey!

    • issa permalink
      April 14, 2014 6:53 am

      Jalan menganti (Krajan) sangat jorok, Bau, limbah rumah tangga langsung mengalir ke jalan raya. DEKAT KANTOR CAMAT. APA GAK MALU, GAK TAU, ATAU MASA BODOH.

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: